Pengaruh Product Attributes, Brand Image, dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Helm Bogo (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Pangestu, Muhammad Iqbal Aji
dc.date.accessioned 2023-11-03T01:31:51Z
dc.date.available 2023-11-03T01:31:51Z
dc.date.issued 2023-07-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8698
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh product attributes, brand image, dan word of mouth terhadap purchase intention helm bogo. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Aktif dari 4 perguruan tinggi yang ada di Kota Malang yaitu: Universitas Islam Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Negeri Malang, sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan kriteria yang sudah ditentukan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menyatakan bahwa product attributes, brand image, dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Sedangkan secara parsial product attributes, brand image, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap purchase intention helm bogo. Kata kunci: Product Attributes, Brand Image, Word Of Mouth, dan Purchase Intention  en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Product Attributes en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.subject Purchase Intention  en_US
dc.title Pengaruh Product Attributes, Brand Image, dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Helm Bogo (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account