Show simple item record

dc.contributor.authorPangestu, Muhammad Iqbal Aji
dc.date.accessioned2023-11-03T01:31:51Z
dc.date.available2023-11-03T01:31:51Z
dc.date.issued2023-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8698
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh product attributes, brand image, dan word of mouth terhadap purchase intention helm bogo. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Aktif dari 4 perguruan tinggi yang ada di Kota Malang yaitu: Universitas Islam Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Negeri Malang, sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan kriteria yang sudah ditentukan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menyatakan bahwa product attributes, brand image, dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Sedangkan secara parsial product attributes, brand image, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap purchase intention helm bogo. Kata kunci: Product Attributes, Brand Image, Word Of Mouth, dan Purchase Intention en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduct Attributesen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectPurchase Intention en_US
dc.titlePengaruh Product Attributes, Brand Image, dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Helm Bogo (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record