Pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Produk MS Glow di Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Faradila, Novi
dc.date.accessioned 2023-11-03T01:32:10Z
dc.date.available 2023-11-03T01:32:10Z
dc.date.issued 2023-07-28
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8701
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada pengguna MS Glow Kota Malang ). Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna MS Glow di Kota malang Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling tekhnik penentuan sampel berdasarkan kebetulan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan untuk memperoleh 75 responden, dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa variabel Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image berpengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian dan secara simultan menyimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Quality Product en_US
dc.subject Celebrity Endorsement en_US
dc.subject Brand Image terhadap Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Produk MS Glow di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account