Show simple item record

dc.contributor.authorFaradila, Novi
dc.date.accessioned2023-11-03T01:32:10Z
dc.date.available2023-11-03T01:32:10Z
dc.date.issued2023-07-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8701
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada pengguna MS Glow Kota Malang ). Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna MS Glow di Kota malang Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling tekhnik penentuan sampel berdasarkan kebetulan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan untuk memperoleh 75 responden, dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa variabel Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image berpengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian dan secara simultan menyimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectQuality Producten_US
dc.subjectCelebrity Endorsementen_US
dc.subjectBrand Image terhadap Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Produk MS Glow di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record