Pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Produk MS Glow di Kota Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada pengguna MS Glow Kota Malang ). Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna MS Glow di Kota malang Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling tekhnik penentuan sampel berdasarkan kebetulan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan untuk memperoleh 75 responden, dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa variabel Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image berpengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian dan secara simultan menyimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian