Show simple item record

dc.contributor.authorRahmatulloh, Rizal
dc.date.accessioned2023-11-03T03:01:25Z
dc.date.available2023-11-03T03:01:25Z
dc.date.issued2023-07-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8726
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digitalisasi marketing, brand image dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Jenis penelitian yang dipakai yaitu kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan rumus Malhotra digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 95 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (Uji F) dan pengujian hipotesis parsial (Uji t). Pada hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun secara simultan digitalisasi marketing, brand image, dan diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Kata Kunci: Digitalisasi Marketing, Brand Image, dan Diferensiasi Produk dan Keputusan Pembelian Produk Eiger.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDigitalisasi Marketingen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectDiferensiasi Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Produk Eigeren_US
dc.titlePengaruh Digitalisasi Marketing, Brand Image, dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eigeren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record