Pengaruh Digitalisasi Marketing, Brand Image, dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digitalisasi marketing, brand image dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Jenis penelitian yang dipakai yaitu kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan rumus Malhotra digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 95 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (Uji F) dan pengujian hipotesis parsial (Uji t). Pada hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun secara simultan digitalisasi marketing, brand image, dan diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger.
Kata Kunci: Digitalisasi Marketing, Brand Image, dan Diferensiasi Produk dan Keputusan Pembelian Produk Eiger.