Show simple item record

dc.contributor.authorFarizy, Salman AL
dc.date.accessioned2023-11-03T03:04:19Z
dc.date.available2023-11-03T03:04:19Z
dc.date.issued2023-07-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8729
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, lokasi dan tata letak terhadap keputusan pembelian pada Super Indo Tlogomas. Jenis pendekatan yang dilakukan ialah pendekatan kuantitatif. Dengan jenis penelitian explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis: uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara simultan diperoleh hasil bahwa kualitas produk, lokasi dan tata letak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Tata letak berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Lokasi, Tata Letak dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectTata Letaken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Tata Letak Terhadap Keputusan Pembelian pada Super Indo Tlogomas Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record