Show simple item record

dc.contributor.authorAristamia, Diana Putri
dc.date.accessioned2023-11-03T03:05:01Z
dc.date.available2023-11-03T03:05:01Z
dc.date.issued2023-09-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8731
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare Skintific studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2019 Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019 yang menjadi konsumen atau pengguna dari produk Skintfic. Teknik penentuan sampel dengan rumus Malhotra dan ditemukan 95 Responden. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini adalah secara simultan citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record