Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare Skintific studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2019 Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019 yang menjadi konsumen atau pengguna dari produk Skintfic. Teknik penentuan sampel dengan rumus Malhotra dan ditemukan 95 Responden. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini adalah secara simultan citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk