Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek dan Persepsi Kemudahaan Terhadap Penggunaan E-Wallet (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Penggunaan E-Wallet (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019) Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Solvin dengan hasil perhitungan sebanyak 86 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Variabel Kepercayaan (X1), Citra Merek (X2) dan Terhadap Persepsi Kemudahan (X3) berpengaruh signifikan Penggunaan E-Wallet (Y) Dan terdapat pengaruh secara parsial antara Kepercayaan (X1), Citra Merek (X2) dan Persepsi Kemudahan (X3) terhadap Penggunaan E-Wallet (Y)
Kata Kunci; Kepercayaan, Citra Merek, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan E-Wallet