Pengaruh Nilai Belanja Hedonis dan Gaya Hidup Belanja Serta Gratis Ongkir Terhadap Pembelian Impulsif pada Pelanggan Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Setiyadi, I Bagus
dc.date.accessioned 2023-11-09T04:06:42Z
dc.date.available 2023-11-09T04:06:42Z
dc.date.issued 2023-07-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8752
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai belanja hedonis, gaya hidup belanja, dan gratis ongkir terhadap pembelian impulsif. Jenis penelitian adalah Explanatory Research dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Islam Malang. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendapat maholtra sehingga diperoleh 80 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis terdiri dari uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa secara simultan diperoleh hasil bahwa nilai belanja hedonis, gaya hidup belanja, dan gratis ongkir berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Secara parsial diperoleh hasil bahwa nilai belanja hedonis tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif, gaya hidup belanja berpengaruh terhadap pembelian impulsif, dan gratis ongkir berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Kata Kunci : Nilai Belanja Hedonis, Gaya Hidup Belanja , Gratis Ongkir, Pembelian Impulsif en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Nilai Belanja Hedonis en_US
dc.subject Gaya Hidup Belanja en_US
dc.subject Gratis Ongkir en_US
dc.subject Pembelian Impulsif en_US
dc.title Pengaruh Nilai Belanja Hedonis dan Gaya Hidup Belanja Serta Gratis Ongkir Terhadap Pembelian Impulsif pada Pelanggan Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account