Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Rinaldi Rizky
dc.date.accessioned2023-11-16T06:03:26Z
dc.date.available2023-11-16T06:03:26Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8762
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di Bons Koki di Kecamatan Lawang Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas, jenis ikan dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang melakukan pembelian ikan koki di Bons Koki. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas dan iklan media sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koki. Sedangkan jenis ikan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koki. Kata Kunci: Kualitas, Jenis Ikan, iklan Media Sosial, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectJenis Ikanen_US
dc.subjectiklan Media Sosialen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Ikan, Jenis Ikan dan Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Koki (Studi Kasus pada Pembeli Bons Koki)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record