Show simple item record

dc.contributor.authorJaya, Gebbril Oktavia
dc.date.accessioned2023-11-16T06:05:19Z
dc.date.available2023-11-16T06:05:19Z
dc.date.issued2023-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8763
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing, self service technology, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Mega Syariah Kota Malang. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel independen untuk mengukur kepuasan nasabah yaitu digital marketing, self service technology, dan kualitas pelayanan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Mega Syariah Kota Malang, dan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin, sehingga diperoleh sampel dengan jumlah 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner yang telah dibuat menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, self service technology berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Mega Syariah Kota Malang. Kata Kunci : Digital Marketing, Self Service Technology, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Bank Mega Syariah Kota Malangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectSelf Service Technologyen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectBank Mega Syariah Kota Malangen_US
dc.titlePengaruh Digital Marketing, Self Service Technology, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mega Syariah Cabang Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record