Show simple item record

dc.contributor.authorWati, Rahma
dc.date.accessioned2024-01-02T03:13:16Z
dc.date.available2024-01-02T03:13:16Z
dc.date.issued2023-08-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8797
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media, city branding dan city imge terhadap keputusan berkunjung secara simultan maupun secara parsial. Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitaf dengan jenis penelitian eksplantori. Objek penelitian ini adalah wisata rumah adat praijing yang terletak di Sumba Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah pengunjung rumah adat praijing. Teknik sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan ditentukan secara purposive sampling. Penentuan sampel penelitian ini menggunakan rumus Malhotra dan di peroleh jumlah sampel sebanyak 80 responden. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Hasil penelitian inin adalah sosial media, city branding dan city image berpengaruh secara simultan terhadap keputusan berkunjung. Sedangkan secara parsial sosial media berpengaruh terhadap keputusan berkunjung, city branding berpengaruh terhadap keputusan berkunjung dan city image berpengaruh terhadap keputusan berkunjung. Kata Kunci: sosial Media, City Branding,City Image,Keputusan Berkunjungen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectsosial Mediaen_US
dc.subjectCity Brandingen_US
dc.subjectCity Imageen_US
dc.subjectKeputusan Berkunjungen_US
dc.titlePengaruh Sosial Media, City Branding dan City Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Daerah Sumba Baraten_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record