Pengaruh Pengetahuan Nasabah, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Indonesia ( Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KC Kota Blitar )

Show simple item record

dc.contributor.author Amelia, Dayu
dc.date.accessioned 2024-01-15T05:46:09Z
dc.date.available 2024-01-15T05:46:09Z
dc.date.issued 2023-11-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9020
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena perkembangan bank syariah yang semakin pesat, menjadikan persaingan yang semakin tajam antar bank dalam merebut hati nasabah, sehingga menyediakan produk yang memiliki nilai unggul, yakni dengan mengadakan promosi tentang produk kepada nasabah, agar nasabah tertarik menggunakan produk bank dan menaruh kepercayaan terhadap kualitas bank tersebut. Kemudian masih ada masyarakat sekitar yang belum mengenal adanya bank Syariah ini, baik keberadaan maupun produknya. Oleh Karen itu, agar bank dapat bertahan, mampu bersaing, dan menguasai pasar, bank harus memperlihatkan hal-hal yang dapat mempengaruhi keputusan nasabah menabung, yaitu pengetahuan nasabah, promosi dan kualitas pelayanan. Kata Kunci: Pengetahuan Nasabah, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah Menabung en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pengetahuan Nasabah en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Nasabah Menabung en_US
dc.title Pengaruh Pengetahuan Nasabah, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Indonesia ( Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KC Kota Blitar ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account