Show simple item record

dc.contributor.authorAmelia, Dayu
dc.date.accessioned2024-01-15T05:46:09Z
dc.date.available2024-01-15T05:46:09Z
dc.date.issued2023-11-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9020
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena perkembangan bank syariah yang semakin pesat, menjadikan persaingan yang semakin tajam antar bank dalam merebut hati nasabah, sehingga menyediakan produk yang memiliki nilai unggul, yakni dengan mengadakan promosi tentang produk kepada nasabah, agar nasabah tertarik menggunakan produk bank dan menaruh kepercayaan terhadap kualitas bank tersebut. Kemudian masih ada masyarakat sekitar yang belum mengenal adanya bank Syariah ini, baik keberadaan maupun produknya. Oleh Karen itu, agar bank dapat bertahan, mampu bersaing, dan menguasai pasar, bank harus memperlihatkan hal-hal yang dapat mempengaruhi keputusan nasabah menabung, yaitu pengetahuan nasabah, promosi dan kualitas pelayanan. Kata Kunci: Pengetahuan Nasabah, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah Menabungen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengetahuan Nasabahen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Nasabah Menabungen_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan Nasabah, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Indonesia ( Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KC Kota Blitar )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record