Pengaruh Pengetahuan Nasabah, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Indonesia ( Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KC Kota Blitar )
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena perkembangan bank syariah yang semakin pesat, menjadikan persaingan yang semakin tajam antar bank dalam merebut hati nasabah, sehingga menyediakan produk yang memiliki nilai unggul, yakni dengan mengadakan promosi tentang produk kepada nasabah, agar nasabah tertarik menggunakan produk bank dan menaruh kepercayaan terhadap kualitas bank tersebut. Kemudian masih ada masyarakat sekitar yang belum mengenal adanya bank Syariah ini, baik keberadaan maupun produknya. Oleh Karen itu, agar bank dapat bertahan, mampu bersaing, dan menguasai pasar, bank harus memperlihatkan hal-hal yang dapat mempengaruhi keputusan nasabah menabung, yaitu pengetahuan nasabah, promosi dan kualitas pelayanan.
Kata Kunci: Pengetahuan Nasabah, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah Menabung