Pengaruh Harga Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahaiswa Manajemen Unisma 2019)

Show simple item record

dc.contributor.author Idris, Mohamad Ramadhany
dc.date.accessioned 2024-04-30T01:49:11Z
dc.date.available 2024-04-30T01:49:11Z
dc.date.issued 2023-04-10
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9385
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalui e-commerce Shopee. Metode kuantitatif digunakan dalam jenis penelitian ini. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan shopee dimana sampel yang ditentukan adalah mahasiswa Universitas Islam Malang angkatan 2019. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probability sampling, khususnya metode pengambilan sampel, dimana sampel yang diperoleh harus memenuhi syarat-syarat tertentu. penarikan. tergantung pada tujuan penelitian. .Kuesioner digunakan sebagai metode atau alat pengumpulan dalam penelitian kuantitatif ini. Berdasarkan hasil penelitian, (1) harga mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian, dan (3) word of Mouth mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Word of Mouth en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Word of Mouth en_US
dc.title Pengaruh Harga Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahaiswa Manajemen Unisma 2019) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account