Pengaruh Harga Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahaiswa Manajemen Unisma 2019)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalui e-commerce Shopee. Metode kuantitatif digunakan dalam jenis penelitian ini. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan shopee dimana sampel yang ditentukan adalah mahasiswa Universitas Islam Malang angkatan 2019. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probability sampling, khususnya metode pengambilan sampel, dimana sampel yang diperoleh harus memenuhi syarat-syarat tertentu. penarikan. tergantung pada tujuan penelitian. .Kuesioner digunakan sebagai metode atau alat pengumpulan dalam penelitian kuantitatif ini. Berdasarkan hasil penelitian, (1) harga mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian, dan (3) word of Mouth mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Word of Mouth