Show simple item record

dc.contributor.authorHariani, Isna
dc.date.accessioned2024-05-21T03:00:44Z
dc.date.available2024-05-21T03:00:44Z
dc.date.issued2023-03-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9580
dc.description.abstractDi Indonesia, sepatu Converse menduduki posisi tertinggi kategori sepatu sekolah dalam Top Brand Award. Sebuah brand yang menempati posisi teratas dapat dipastikan bahwa brand tersebut mempunyai image yang baik dimata konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek mampu memediasi pengaruh gaya hidup dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek pada pengguna sepatu Converse. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 mahasiswa FEB UNISMA dengan kategori pernah membeli sepatu Converse minimal dua kali. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis jalur, uji t, dan uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan Gaya Hidup dan Kesadaran Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek sepatu Converse melalui Citra Merek. Kata Kunci: converse, gaya hidup, kesadaran merek, citra merek, loyalitas mereken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectconverseen_US
dc.subjectgaya hidupen_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.titlePengaruh Lifestyle dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa FEB Unisma Pengguna Sepatu Converseen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record