Show simple item record

dc.contributor.authorHanin, Jilan
dc.date.accessioned2024-05-21T03:23:26Z
dc.date.available2024-05-21T03:23:26Z
dc.date.issued2024-02-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9588
dc.description.abstractTujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh harga, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan jenis probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis SPSS 29 dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di PT Traveloka. Kata kunci: Harga, citra merek, word of mouth, dan keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Merken_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record