Show simple item record

dc.contributor.authorArdiyan, Ach Hidayat
dc.date.accessioned2024-06-04T05:42:22Z
dc.date.available2024-06-04T05:42:22Z
dc.date.issued2024-02-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9612
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk mobil merek Honda di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik sampling incidental yang dilakukan di Kota Malang dengan menggunakan rumus Malhotra, yaitu jumlah indikator dikalikan 5 sehingga diperoleh sampel sebanyak 115 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Pengujian menggunakan Uji F untuk pengujian secara simultan dan Uji t untuk pengujian secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan diperoleh nilai koefisien determinasi (Adjusted R2) sebesar 0,500 atau 50%. Kata kunci : Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk, Diferensiasi Produk, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaan Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectDiferensiasi Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record