Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Ardiyan, Ach Hidayat
dc.date.accessioned 2024-06-04T05:42:22Z
dc.date.available 2024-06-04T05:42:22Z
dc.date.issued 2024-02-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9612
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk mobil merek Honda di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik sampling incidental yang dilakukan di Kota Malang dengan menggunakan rumus Malhotra, yaitu jumlah indikator dikalikan 5 sehingga diperoleh sampel sebanyak 115 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Pengujian menggunakan Uji F untuk pengujian secara simultan dan Uji t untuk pengujian secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan diperoleh nilai koefisien determinasi (Adjusted R2) sebesar 0,500 atau 50%. Kata kunci : Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk, Diferensiasi Produk, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kepercayaan Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Desain Produk en_US
dc.subject Diferensiasi Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account