Show simple item record

dc.contributor.authorSeptiani, Linda
dc.date.accessioned2024-06-10T07:44:12Z
dc.date.available2024-06-10T07:44:12Z
dc.date.issued2024-04-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9685
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Skincare Skintific studi kasus pengguna Skintific Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner, menggunakan rumus Malhotra karena populasi pengguna Skintific belum diketahui secara pasti dengan perhitungan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pada pengelolahan data menggunakan PLS (Partial Least Square. Penelitian ini telah memenuhi validitas dan reliabilitas. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji statistik deskriptif, uji asumsi linieritas, uji partial least square (PLS): model pengukuran (outer model), model struktural (inner model) dan pengujian hipotesis. Variabel yang digunakana dalam penelitian ini adalah repurchase intention (variabel dependen), celebrity endorser dan customer experience (variabel independen) dan customer satisfaction (variabel intervening). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa celebrity endorser dan customer experience tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, celebrity endorser dan customer experience berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. customer satisfaction dapat memediasi celebrity endorser dan customer experience terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Customer Experience, Repurchase Intention, Customer Satisfactionen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Produk Skincare Skintific (Studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record