Show simple item record

dc.contributor.authorDamayanti, Dwi Putri Al Vina
dc.date.accessioned2024-06-10T07:44:45Z
dc.date.available2024-06-10T07:44:45Z
dc.date.issued2024-03-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9687
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk megetahui dan menganalisis pengaruh pengetahuan kewirausahaan, kreativitas dan penggunaan media sosial terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa di kota malang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengetahuan kewirausahaan, kreativitas dan penggunaan media sosial terhadap minat berwirausaha. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini adalah pengetahuan kewirausahaan, kreativitas dan penggunaan media sosial berpengaruh secara simultan terhadap minat berwirausaha. Secara parsial variabel pengetahuan kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha, variabel kreativitas tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha, dan variabel penggunaan media sosial berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha. Kata Kunci : Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas, Penggunaan Media Sosial, Minat Berwirausaha.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengetahuan Kewirausahaanen_US
dc.subjectKreativitasen_US
dc.subjectPenggunaan Media Sosialen_US
dc.subjectMinat Berwirausahaen_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record