Show simple item record

dc.contributor.authorPradana, Fahruddin Angga
dc.date.accessioned2020-12-19T04:27:40Z
dc.date.available2020-12-19T04:27:40Z
dc.date.issued2020-07-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/976
dc.description.abstractDi tengah maraknya warung makan yang bermunculan di kota malang, namun Ayam goreng nelongso masih bisa menjaga eksistensinya dalam menarik konsumen untuk selalu berkunjung dan mengkonsumsi produknya. Sehingga hal ini membuat peneliti ingin memahami lebih lanjut dalam menerapkan strategi segmenting, targeting, dan positioning yang saat ingin dilakukan oleh ayam goreng nelongso dalam mengembangkan usahanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh strategi segmenting, targeting, dan positioning terhadap keputusan pembelian pada warung ayam goreng nelongso di kota Malang secara simultan dan parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian Explanatory Research. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Ayam goreng nelongso. Dengan sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode pengambilan sampel secara Purposive sampling. Menggunakan sumber data primer. Dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan Software SPSS for windows. Kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) Segmenting, Targeting, dan Positioning secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Segmenting, secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Targeting dan Positioning secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSegmentingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPositioningen_US
dc.subjectTargetingen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.titlePengaruh Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Ayam Goreng Nelongso di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record