Show simple item record

dc.contributor.authorMusmuliadin
dc.date.accessioned2020-12-19T04:29:29Z
dc.date.available2020-12-19T04:29:29Z
dc.date.issued2020-06-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/977
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi, lokasi, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa UNISMA yang berbelanja di indomaret baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 85 orang. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program SPSS versi 14 dengan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga, promosi, kelengapan produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara serentak menunjukkan bahwa harga, promosi, lokasi, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa UNISMA yang berbelanja di indomaret.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKelengkapan Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectPromotionen_US
dc.subjectLocationen_US
dc.subjectProduct Completenessen_US
dc.subjectService Quality Towards Consumer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, Lokasi, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Mahasisa UNISMA yang Berbelanja di Indomaret)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record