Show simple item record

dc.contributor.authorSaputra, Aang Rian
dc.date.accessioned2024-07-15T07:58:13Z
dc.date.available2024-07-15T07:58:13Z
dc.date.issued2023-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9845
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BRI. Jenis penelitian yang dipakai yaitu kuantitatif. Rumus pengambilan sampel yang digunakan adalah Slovin dan diperoleh 100 nasabah. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Menggunakan (Uji F) untuk pengujian hipotesis secara simultan dan (Uji t) untuk pengujian secara parsial. Pada hasil penelitian ini ditunjukkan bahwa kepercayaan dan kepuasan berpengaruh signifikan secara silmutan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan, kepercayaan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas Nasabahen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaan,en_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank BRI (Studi Kasus pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Pamenang Jambi Tahun 2023)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record