Show simple item record

dc.contributor.authorAuliya, Aurel Aini
dc.date.accessioned2024-07-17T04:36:33Z
dc.date.available2024-07-17T04:36:33Z
dc.date.issued2023-07-11
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9864
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, suasana toko, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko bangunan UD Barokah (studi pada konsumen TB. UD Barokah Buring, Kota Malang). Metode yang digunakan adalah analisis penelitian deskriptif dengan jenis data kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 85 responden dengan teknik yang digunakan dalam penelitian ini purposive sampling. Data yang digunakan adalah primer dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, suasana toko, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: kualitas layanan, suasana toko, promosi, dan keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectsuasana tokoen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Bangunan UD Barokah, Buring, Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record