Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Bangunan UD Barokah, Buring, Kota Malang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, suasana toko, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko bangunan UD Barokah (studi pada konsumen TB. UD Barokah Buring, Kota Malang). Metode yang digunakan adalah analisis penelitian deskriptif dengan jenis data kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 85 responden dengan teknik yang digunakan dalam penelitian ini purposive sampling. Data yang digunakan adalah primer dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, suasana toko, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: kualitas layanan, suasana toko, promosi, dan keputusan pembelian