Show simple item record

dc.contributor.authorNadhifa, Nanda Ayu
dc.date.accessioned2024-07-20T03:45:35Z
dc.date.available2024-07-20T03:45:35Z
dc.date.issued2023-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9886
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Brand Ambasador, Iklan Penjualan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Chill Caffe Tumpang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana menggunakan rumus Slovin karena populasi yang telah diketahui, melihat dari hasil hitung rumus Slovin mendapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 90 responden. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan SPSS dalam menganalisis, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien adjusted R². Hasil dari penelitian ini ialah Gaya Hidup, Label Halal, Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Ambasador, Iklan Penjualan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Ambasadoren_US
dc.subjectIklan Penjualanen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambasador, Iklan Penjualan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Chill Caffe Tumpangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record