Pengaruh Brand Ambasador, Iklan Penjualan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Chill Caffe Tumpang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Brand Ambasador, Iklan Penjualan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Chill Caffe Tumpang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana menggunakan rumus Slovin karena populasi yang telah diketahui, melihat dari hasil hitung rumus Slovin mendapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 90 responden. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan SPSS dalam menganalisis, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien adjusted R². Hasil dari penelitian ini ialah Gaya Hidup, Label Halal, Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Brand Ambasador, Iklan Penjualan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian