Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Tri Umi
dc.date.accessioned2024-07-20T03:45:39Z
dc.date.available2024-07-20T03:45:39Z
dc.date.issued2023-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9887
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, social media marketing dan online customer review terhadap minat beli produk skincare Avoskin. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa feb, fia dan fkip Universitas Islam Malang Angkatan 2019. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengujian data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa brand ambassador, social media marketing, dan online customer review berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Brand ambassador tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, social media marketing berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, dan online customer review berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Kata Kunci: Brand Ambassador, Social Media Marketing, Online Customer Review dan Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador, Social Media Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Skincare Avoskin (Studi Kasus Mahasiswa FEB FIA dan FKIP Universitas Islam Malang Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record