Show simple item record

dc.contributor.authorMaulida, Sinta Fathiyar
dc.date.accessioned2024-07-20T04:06:39Z
dc.date.available2024-07-20T04:06:39Z
dc.date.issued2023-07-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9889
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelatihan, motivasi dan pengembangan karier terhadap kinerja guru TK di Kecamatan Jabung. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik simple random sampling atau sampel acak sederhana dengan menggunakan rumus slovin, jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Menggunakan (Uji F) untuk pengujian hipotesis secara simultan dan (Uji t) untuk pengujian secara parsial. Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan pelatihan, motivasi, dan pengembangan karier berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru TK di Kecamatan Jabung. Sedangkan secara parsial pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru TK di Kecamatan Jabung, motivasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru TK di Kecamatan Jabung, dan pengembangan karier secara parsial tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja guru TK di Kecamatan Jabung. Kata Kunci : Pelatihan, Motivasi dan Pengembangan Karieren_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPelatihanen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectPengembangan Karieren_US
dc.titlePengaruh Pelatihan, Motivasi dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Guru TK di Kecamatan Jabungen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record