Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-8 of 8 (Search time: 0.004 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-07-24Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Jasa Transportasi Online dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Empiris pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Rofiqoh, Lailatul
2020-08-04Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Bengkel Ahass (Studi pada Pelanggan Cabang Bengkel Ahass Mendit)Hikmah, Kisvidatul
2020-08-04Pengaruh Kepuasan, Kualitas Layanan, dan Experiential Marketing terhadap Word Of Mouth pada Situs Instagram (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)Aini, Nur
2020-08-08Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Keunggulan Produk iB Hasanah Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BNI Syariah MalangRini, Dyah Mustika
2020-07-06Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Paket Wisata pada Kotoba Tour and Travel BlitarZadi, Budi Setio
2021-03-16Pengaruh Citra Perusahaan, Penanganan Keluhan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Shavira Catering & Service)Putri, Shavira Zhulfa Eka
2021-03-18Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan OVO Pada Masa Physical Distancing (Studi Kasus Pada Pengguna OVO di Kota Malang)Saputra, April Riyan
2021-08-25Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah dalam Melakukan Transaksi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Mobile Banking)Wardani, Navilah Laila