Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 12 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-01-18Pengaruh Harga, Promosi, dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Kon KopiaSubangkit, Roddy
2022-07-01Pengaruh Promosi, Brand Awareness, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan)Utari, Meilinda Chusnul
2022-04-18Pengaruh BA Uran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Toko UD. Rencana Baru)Hanifah, Putri
2022-07-25Pengaruh Produk, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Waktunya Coffee, Malang)Nugroho, Aris Kelvin Adhi
2022-07-23Pengaruh Promosi, Brand Ambassador dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen E-Commerce Tokopedia)Arini, Ninda
2022-07-13Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Minuman Herbal Katingku (Studi Konsumen Ibu-Ibu PKK Desa Banjarsari, Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang)Malasari, Dela
2022-07-20Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, dan Promosi E-Commerce Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee (Studi pada: Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Aplikasi Shopee)Jannah, Isfatul
2022-07-26Pengaruh Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung di Kusuma Agrowisata Batu (Studi pada Pengunjung Kusuma Agrowisata Batu)Anggraini, Fitria Risma
2022-07-26Pengaruh Promosi, Citra Toko, dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Bahrul Maghfiroh Mart)Apriliani, Deta Putri
2022-07-13Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Warkop Cak Pong di Kabupaten Malang)Santoso, Abdul Rahman