Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 82 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-02-12Pengaruh Kualitas Website dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA)Gunawan, M. Syahrul
2022-02-03Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)Halimi, Mohammad
2022-03-05Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Affandi, Aldiansyah Damar
2022-03-07Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )Rahayu, Tri
2022-06-22Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Pembelian Make Up Wardah pada Mahasiswa CV di Kota MalangWulandari, Ainia
2022-04-06Pengaruh Harga, Promosi dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Grab ( Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )Purnomo, Ahmad Tyas Bayu Setyo
2022-04-08Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Kecamatan Garum Kabupaten BlitarRomadhon, Dimas Bavi
2022-06-18Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Equal CafeRamdani, Eka Pitri
2022-06-27Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018)Prastyo, Dicky Bagus
2022-07-25Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Harga, Scarlett Whitening Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Remaja Pengguna Scarlett Whitening di Kota Sumenep)Onalisa, Evi