Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 114 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-08-07Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Banemo Kec. Patani Barat Kab. Halmahera Tengah Provinsi Maluku UtaraDjafar, Ferawati H.
2020-02-03Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah Tabungan sebagai Variabel Intervening pada PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang (Studi pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang)Cahyono, Edi
2020-02-03Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan Bengkel AHASS di Lowokwaru Kota Malang)Octavian, Diky
2020-02-07Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kober Mie Setan Soekarno-Hatta MalangBaihaqi, Arif
2020-08-14Pengaruh Kompetensi Fiskus dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Lumajang)Lestari, Siti Nur Aini Arum
2020-02-07Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti Bakar Kartika)Qornabela, Reydora Husaen
2020-02-05Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Cuscus Cafe Malang)Sohib
2020-05-22Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi pada Pengguna Situs Lazada Mahasiswa Kecamatan Lowokwaru Kelurahan Merjosari)Mufarrohah, Lu’luatul
2020-07-19Pengaruh Harga, Kemudahan, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan, terhadap Keputusan Pengguna Jasa Gojek di Kota Malang (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Gojek di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)Faizati, Idatul
2020-03-13Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Tarif Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Gempol)Juniariska, Shintia