Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Undergraduate Theses
UT - Faculty of Economics and Business
UT - Accounting
UT - Islamic Banking
UT - Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 114 (Search time: 0.006 seconds).
previous
1
2
3
4
...
12
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2020-08-07
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Banemo Kec. Patani Barat Kab. Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara
Djafar, Ferawati H.
2020-02-03
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah Tabungan sebagai Variabel Intervening pada PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang (Studi pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang)
Cahyono, Edi
2020-02-03
Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan Bengkel AHASS di Lowokwaru Kota Malang)
Octavian, Diky
2020-02-07
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kober Mie Setan Soekarno-Hatta Malang
Baihaqi, Arif
2020-08-14
Pengaruh Kompetensi Fiskus dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Lumajang)
Lestari, Siti Nur Aini Arum
2020-02-07
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti Bakar Kartika)
Qornabela, Reydora Husaen
2020-02-05
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Cuscus Cafe Malang)
Sohib
2020-05-22
Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi pada Pengguna Situs Lazada Mahasiswa Kecamatan Lowokwaru Kelurahan Merjosari)
Mufarrohah, Lu’luatul
2020-07-19
Pengaruh Harga, Kemudahan, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan, terhadap Keputusan Pengguna Jasa Gojek di Kota Malang (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Gojek di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
Faizati, Idatul
2020-03-13
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Tarif Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Gempol)
Juniariska, Shintia
Discover
Author
1
Agustin, Khoirun Nisa’ Sri
1
Amalia, Mila
1
Amelia, Dayu
1
Ampri, Moh.Ulil
1
Andini, Dea Adinda Putri
1
Annabila, Atika Najdah
1
Annisa, Berliana Farah
1
Apriliani, Della Rizki
1
Ardiansyah, Edi
1
Ardiansyah, Firley
.
next >
Subject
40
Harga
23
Kepuasan Pelanggan
23
Kualitas Produk
21
Promosi
16
Keputusan Pembelian
15
Ekonomi dan Bisnis
15
Manajemen
11
Service Quality
9
Kepercayaan
8
Kepuasan Konsumen
.
next >
Date issued
44
2022
29
2020
29
2023
11
2021
1
2024
Has File(s)
114
true