Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 23 (Search time: 0.003 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2024-02-06Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Hanin, Jilan
2024-02-06Pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations, Digital Advertising, dan Visual Merchandising 3Second Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Wahyudi, Iqlima Aurelia
2024-02-20Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang)Ardiyan, Ach Hidayat
2024-02-28Pengaruh Hedonic Shopping Motives, Impulse Buying dan Positive Emotion Terhadap Shopping Lifestyle pada Pelanggan Shopee Flash Sale (Survei pada Masyarakat Kuala Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur)Aulia, Mahadewi Annisa
2024-02-20Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Melalui Gaya Hidup Hedonisme sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)Harningsih, Sri
2024-01-30Pengaruh Self Efficacy, Adversity Quotient dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam MalangAwalia, Riski
2024-02-29Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spritual, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pelayanan Kesehatan (Studi Kasus pada Tenaga Kesehatan RSI UNISMA)Takimpo, Arbin
2024-02-12Pengaruh Financial Socialization, Financial Knowledge dan Financial Experience Terhadap Financial Management Behaviour (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)Halimah, Faridatul
2024-02-05Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pengurus (Studi pada HMJ-M FEB UNISMA Periode 2023-2024)Irawati, Yeni
2024-02-13Analisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)Purwaningsih, Intan