Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 51-60 of 140 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-06-01Pengaruh Viral Marketing, Kualitas Produk, dan Harga, Terhadap Minat Beli Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Islam Malang)Seban, Zikli
2022-07-21Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang “Rods Indonesia”Negara, Muhammad Akbar Cakra
2022-07-12Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus pada Pelanggan Toko Aneka Sport di Jl.Kalpataru Kota Malang)Tijar, Arman
2022-07-29Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Literasi Nusantara Abadi GrupSaputro, Waras Widodo
2022-04-14Pengaruh Strategi Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di Kabupaten JemberSeptiawan, Mochamad Solikhin Dwi
2022-02-12Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Umkm di Malang pada Situasi Covid 19 (Studi kasus pada konsumen UMKM Prabujaya Outfit di Kota Malang)Muzdalifah, Firdiana
2022-03-21Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)Octavia, Dita
2022-02-16Pengaruh Kualitas Produk, Customer Trust, dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee (Studi pada Customer Shopee di Malang)Prakoso, Dhimas Aji
2022-02-12Putri Ayu Khori’ah Pengaruhi Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen di Koperasi Sinau Andandani Ekonomi (SAE) PujonRohman, Muhammad Fatchur
2022-01-17Pengaruh Digital Marketing Shopee, Media Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Peningkatan Omset Penjualan Skincare (Studi kasus pada penjulan produk skincare Bykris Beauty)Kamalia, Amalia Rohmatul