Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-19 of 19 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-07-10Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Cafe Apung Rowo Klampok Kecamatan Sumber Pucung)Lorensa, Revin Dea
2022-07-29Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Literasi Nusantara Abadi GrupSaputro, Waras Widodo
2022-02-03Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Distro Dishcaven ( Studi kasus pada pelanggan Dishcaven Jl. Ranugrati No. 25 Sawojajar )Ardiansyah, Edi
2022-02-22Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Matahari Department Store Malang Town Square (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)Andini, Dea Adinda Putri
2022-03-07Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-GresikAslinda
2022-03-10Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Supermarket Carrefour di Kota MojokertoPutra, Muhammad Mauludin Hertana
2022-08-15Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Ayam Goreng Nelongso (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Bahri, Ibnu Agus
2022-08-03Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Teman Kopi Malang)Wicaksono, Surya Dio Alby
2022-04-18Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Samantha FashionPrihartono, Wiwid