Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 52 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-02-24Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Pesantren Ainul Yaqin Unisma)Yulia, Maera
2022-03-29Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Fahriana, Chicha
2022-02-05(Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk 3 Second Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA)Lestari, Sindy Puji
2022-04-21Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2018 Universitas Islam Malang)Putri, Widiana Saskia
2022-01-27Pengaruh Celebrity Endorse, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lokal Erigo (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018-2019 Pengguna Shopee)Lestari, Mega Ayu
2022-02-10Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang (Studi Kasus pada Konsumen Iphone FineApple_ID)Ansori, Muhammad Syahrul
2022-02-16Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik)Saputra, Rizqi Adi
2022-01-26Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Donat Kentang Malang (Studi Kasus pada Anggota Organisasi Ikatan Mahasiswa Mojokerto Area Malang)Mayangsari, Dwi
2022-07-12Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hp Apple (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)Muqtadin, Bilal
2022-07-29Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Imitasi (Studi Kasus pada Konsumen Sepatu Vans di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)Rasidi