Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-9 of 9 (Search time: 0.004 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-08-08Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Rambak Lestari Eco Desa Sembung TulungagungSetiawan, Agus
2021-07-02Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)Farid, Ali Muhammad
2022-07-25Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Harga, Scarlett Whitening Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Remaja Pengguna Scarlett Whitening di Kota Sumenep)Onalisa, Evi
2022-06-10Pengaruh Iklan, Harga dan Brand Image Produk Kecantikan Merek Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Produk Scarlett Mahasiswa Universitas Islam Malang)Ali, Hikmatun Nafiah
2022-03-21Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)Octavia, Dita
2022-02-08Pengaruh Lokasi, Harga, Brand Image, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Suaco Coffee Malang)Tanaka, Robet
2023-02-23Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)Rahmatika, Nadia Putri
2023-02-13Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline (Studi pada Mahasiswi Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Maulina, Rare Dwi
2024-02-05Pengaruh Harga, Promosi Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea(Studi pada Konsumen Kota Malang)Santoso, Moh Budi