Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 53 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-03-14Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Kafe Terserah Kopi Malang)Amalia, Mila
2021-01-18Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Pada Konsumen Kafe Family Kopi Di Malang )Jaya, Winda
2021-01-21Dampak Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Dealer Yamaha Genuine Di Lowokwaru Kota Malang)-
2020-12-29Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Online di Situs Traveloka.com (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)Rahmadanni, M.
2021-08-07Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-Gura MalangRumkel, Rasul Hamidi
2021-06-08Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Lokasi pada Penurunan Omzet Tiap Bulan (Studi Kasus pada Rumah Makan WA-Q di Kota Malang)Dwijayanti, Herlinda
2021-08-24Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Study Kasus Pada Pelanggan Kedai Sarijan Coffee Jl. Simpang Gajayana No 69 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang)Masykuri, Ahmad Amirudin
2021-12-08Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsume pada E_Commerce Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)Heriyanto
2022-01-17Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Brand OPPO Counter Rofiqcell)Widadah, Sofiatul
2022-02-03Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)Halimi, Mohammad