Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 14 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-02-03Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan Bengkel AHASS di Lowokwaru Kota Malang)Octavian, Diky
2020-06-09Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening dalam Menggunakan Jasa Transportasi Bus “PO Titian Mas “ (Studi Kasus Pada Mahasiswa Bima, Dompu Universitas Islam Malang)Kurniati
2021-12-08Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsume pada E_Commerce Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)Heriyanto
2022-06-23Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Agrowisata Belimbing Karangsari Kota Blitar)Izha, Salsabilla Nurul
2022-01-21Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Kepercayaan Layanan J&T Express Terhadap Kepuasan Konsumen Berbelanja di Marketplace (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA)Melisari
2022-07-20Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, dan Promosi E-Commerce Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee (Studi pada: Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Aplikasi Shopee)Jannah, Isfatul
2022-07-10Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Cafe Apung Rowo Klampok Kecamatan Sumber Pucung)Lorensa, Revin Dea
2022-02-15Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Mie GacoanHanim, Nada Lina
2022-08-03Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Teman Kopi Malang)Wicaksono, Surya Dio Alby
2023-02-09Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Kopitani Cafe Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten MalangAmar, Fadkhul