Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Lecturer Papers
Library Collections
Scientific Oration
UNISMA Book's
UNISMA Proceedings
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 16 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2020-07-19
Pengaruh Harga, Kemudahan, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan, terhadap Keputusan Pengguna Jasa Gojek di Kota Malang (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Gojek di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
Faizati, Idatul
2020-08-05
Analisis Dampak Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Toko Retail Handphone Topsell di Mojokerto)
Lestari, Arista Dwi
2020-07-30
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik (Sisfo) Unisma terhadap Kepuasan Mahasiswa (Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2016)
Saniasah
2020-06-09
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening dalam Menggunakan Jasa Transportasi Bus “PO Titian Mas “ (Studi Kasus Pada Mahasiswa Bima, Dompu Universitas Islam Malang)
Kurniati
2020-08-04
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang)
Fairuz, Alief Amanullah
2020-07-13
Pengaruh Harga, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Tiki Dinoyo
Erdiansyah, David
2020-08-04
Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Komputer Cyber Mall Malang (Studi Kasus pada Konsumen Cyber Mall Malang)
Zamroni
2020-06-22
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Kafe OM.KOPI di Kota Malang)
Dianingtyas, Mayantya
2020-07-15
Pengaruh Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Moral Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Umkm di Kabupaten Mojokerto
Maula, Chadinamin Fadhilatil
2020-08-06
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen JNE Kota Malang)
Attamimi, Fahmi Majid
Discover
Author
1
Arfan, Awaludin
1
Arifin, Faisol
1
Attamimi, Fahmi Majid
1
Diana, Rosida Mei
1
Dianingtyas, Mayantya
1
Erdiansyah, David
1
Fairuz, Alief Amanullah
1
Faizati, Idatul
1
Jaber, La
1
Kurniati
.
next >
Subject
16
Manajemen
7
Harga
4
Kepercayaan
4
Kepuasan Pelanggan
4
Keputusan Pembelian
3
Kualitas Produk
3
Loyalitas Pelanggan
2
Kepuasan
1
Citra Perusahaan
1
Harga dan Loyalitas Pelanggan
.
next >
Date issued
11
2020
5
2021
Has File(s)
16
true