Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.003 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-07-24Pengaruh Pemasaran Viral, Selebriti Endorser dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Lazada (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis)Pradana, Andre Akhriza
2021-02-22Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang)M. Muzammil
2021-11-05Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Dettol Hand Sanitizer (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Ali. Hs, M. Mahruz
2022-07-01Pengaruh Promosi, Brand Awareness, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan)Utari, Meilinda Chusnul
2022-06-07Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Pucuk Harum (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2018 di Universitas Islam Malang)Suriyanto
2022-03-21Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)Octavia, Dita
2022-02-02Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota MalangSafitri, Nadia Surya
2022-09-03Pengaruh Brand Awareness, Brand Associations, dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Merek Indomie (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)Khoirudin, Muhammad
2023-02-24Pengaruh dari Brand Awareness dan Product Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Eastu Coffeebar di Wajak).Fauzi, Usman
2023-02-21Pengaruh Brand Awareness, Promotion Mix dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Rokok Djarum La di Kota MalangLegowo, Dimas Saputro