Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 29 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-07-08Pengaruh Keragaman Menu, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Warung Ketan Ibu’e Amik Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri)Cahyo, Achmad Nur
2020-08-06Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)Sa’diyah, Mar’atus
2020-07-27Pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2016-2019 Pengguna Smartphone Samsung)Anggraini, Novia Eka
2021-05-23Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kedai Pesen Kopi di Kota Malang)Rosnita, Mirza
2021-07-15Analisis Pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pengguna Honda Vario)Azrin, M.
2021-08-25Pengaruh Citra Merek, Loyalitas Merek dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sarung BHS (Studi pada Konsumen Toko Murah Jaya)Nuraisyah, Umami
2022-01-13Pengaruh Media Sosial,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA Malang)Anggraeni, Vicky Dwi
2022-02-24Pengaruh Beauty Vlogger dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)Rahmawati, Rizki Dewi
2022-01-29Analisis Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan Merek Narmada (Konsumen di Unter Iwes Kabupaten Sumbawa Besar)Ardiansyah
2022-02-24Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Pesantren Ainul Yaqin Unisma)Yulia, Maera