Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Lecturer Papers
Library Collections
Scientific Oration
UNISMA Book's
UNISMA Proceedings
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 29 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
3
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2020-07-08
Pengaruh Keragaman Menu, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Warung Ketan Ibu’e Amik Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri)
Cahyo, Achmad Nur
2020-08-06
Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)
Sa’diyah, Mar’atus
2020-07-27
Pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2016-2019 Pengguna Smartphone Samsung)
Anggraini, Novia Eka
2021-05-23
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kedai Pesen Kopi di Kota Malang)
Rosnita, Mirza
2021-07-15
Analisis Pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pengguna Honda Vario)
Azrin, M.
2021-08-25
Pengaruh Citra Merek, Loyalitas Merek dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sarung BHS (Studi pada Konsumen Toko Murah Jaya)
Nuraisyah, Umami
2022-01-13
Pengaruh Media Sosial,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA Malang)
Anggraeni, Vicky Dwi
2022-02-24
Pengaruh Beauty Vlogger dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)
Rahmawati, Rizki Dewi
2022-01-29
Analisis Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan Merek Narmada (Konsumen di Unter Iwes Kabupaten Sumbawa Besar)
Ardiansyah
2022-02-24
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Pesantren Ainul Yaqin Unisma)
Yulia, Maera
Discover
Author
1
Afidah, Nur
1
Angellina, Mia
1
Anggraeni, Vicky Dwi
1
Anggraini, Novia Eka
1
Ansori, Muhammad Syahrul
1
Ardiansyah
1
Arisca, Dwi Awalia
1
Aziz, Rizal Nur
1
Azizah, Fitriatul
1
Azrin, M.
.
next >
Subject
13
Kualitas Produk
12
Harga
2
Desain Produk
2
Ekonomi dan Bisnis
2
Gaya Hidup
2
Manajemen
2
Promosi
2
Word Of Mouth
1
Beauty Vlogger
1
Budaya
.
next >
Date issued
12
2023
11
2022
3
2020
3
2021
Has File(s)
29
true