Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 38 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-07Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen GRAB di Kelurahan Pakis Jajar Kab. Malang)Khulugi, Muhammad Hawin
2020-08-06Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)Hidayat, Gading
2020-07-29Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus pada Pelanggan Metro Media Lombok di Lombok)Meidiansyah, Muhamad Yuma
2020-08-04Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang)Fairuz, Alief Amanullah
2020-08-08Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Rambak Lestari Eco Desa Sembung TulungagungSetiawan, Agus
2020-07-06Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Paket Wisata pada Kotoba Tour and Travel BlitarZadi, Budi Setio
2020-12-29Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Online di Situs Traveloka.com (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)Rahmadanni, M.
2020-12-29Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)Harnady, Fandi Agub
2021-05-22Analisis Pengaruh Promosi, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan)Kamariyah, Siti
2021-04-09Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Konsumen Toko Gorilla Market Bululawang)Prayitno, Agung