Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 13 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-01-13Pengaruh Media Sosial,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA Malang)Anggraeni, Vicky Dwi
2022-01-29Analisis Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan Merek Narmada (Konsumen di Unter Iwes Kabupaten Sumbawa Besar)Ardiansyah
2022-02-24Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Pesantren Ainul Yaqin Unisma)Yulia, Maera
2022-02-05(Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk 3 Second Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA)Lestari, Sindy Puji
2022-02-10Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang (Studi Kasus pada Konsumen Iphone FineApple_ID)Ansori, Muhammad Syahrul
2022-07-29Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Imitasi (Studi Kasus pada Konsumen Sepatu Vans di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)Rasidi
2022-05-27Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Store Thriftermlg di Kota MalangPratiwi, Dwi Bella Fani
2022-07-07Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Merek MS Glow (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Aziz, Rizal Nur
2023-03-20Pengaruh Label Halal, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)Hanifah, Syauqina
2023-03-02Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang )Afidah, Nur