Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing Undergraduate Theses by Subject "Manajemen"
-
Asmayunita, Yuni
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek, kelompok rujukan dan preferensi merek secara simultan dan parsial terhadap keputusan memilih program studi manajemen FEB Unisma. Populasi menggunakan mahasiswa ...
-
Nawangsari, Zoraya Dyah Sasmitaning
(Universitas Islam Malang, 2020-07-09)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan brand trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada gerai Starbucks Coffee ijen malang yang beralamat di Jl. Besar Ijen ...
-
Nasruddin
(Universitas Islam Malang, 2020-08-03)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor lokasi, kelengkapan produk, harga dan promosi terhadap pembelian ulang konsumen (Studi kasus pada konsumen Tiara Toserba Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, ...
-
Putri, Anindita Liliani
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor modal usaha, modal psikologis, karakteristik enterpreuner dan inovasi terhadap perkembangan usaha pada pelaku ekonomi kreatif sub sector fashion di Malang Raya. ...
-
Alimudin, Wulan
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini mengkaji dan menganalisis pengaruh fashon involvement dan shopping lifestyle secara parsial atau simultan terhadap impulse buying. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Fashion Involvement ...
-
Mardhatillah, Rizqi Amalia
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)
Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk menganalisis perilaku manajemen keuangan pelaku ekonomi kreatif sub sektor fashion di Kota Kediri. Dalam mengukur variabel ini, variabel prediktor yang digunakan yakni variabel ...
-
Mindarti, Yuli
(Universitas Islam Malang, 2020-08-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Mendeskripsikan gaya kepemimpinan, komunikasi interpersonal dan produktivitas karyawan Kedai Pesen Kopi Kota Malang. 2) Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap produktivitas karyawan Kedai ...
-
Farida, Anis Jauharotul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-21)
Kepuasan kerja karyawan menjadi salah satu hal yang penting bagi suatu perusahaan. Karena apabila karyawan merasa puas dengan pekerjaanya, maka pelayanan yang diberikan kepada pelanggan juga akan semakin baik, serta hal ...
-
Maulana, Ali Imron
(Universitas Islam Malang, 2020-08-08)
Penelitian ini berjudul Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi, dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Pengurus (Studi kasus PMII Rayon Al-Farabi). Tujuan dari penetian ini adalah untuk Untuk mengetahui dan menganalisis ...
-
Hayatun, Mifta
(Universitas Islam Malang, 2020-07-16)
Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh good corporate governance dan rasio keuangan terhadap financial distress. populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan subsuktor ...
-
Firdayanti, Silfi Wahyu
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Good Corporate Governance, Cash Flow dan Profitabilitas terhadap manajemen laba pada perusahaan sub sektor pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada ...
-
Erdiansyah, David
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman TIKI Dinoyo, jenis penelitian ini menggunakan explanatory ...
-
Maimuna, Margareth Aliatul
(Universitas Islam Malang, 2020-06-12)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, inovasi produk dan kualitas harga terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen toko handmadeshoesby malang. Yang beralamat di jl. Mayjen panjaitan No.102, Penanggungan, ...
-
Iskandar, Joni
(Universitas Islam Malang, 2020-07-20)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Inovasi, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di RM Cak Sur Sigura – Gura Malang. Variabel yang digunakan adalah harga, inovasi, dan kualitas produk sebagai ...
-
Faizati, Idatul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-19)
Tujuan penelitian ini digunakan untuk mengetahui bagaimana pengguna Gojek memutuskan untuk menggunakan jasa Gojek. Dalam penelitian ini, memiliki lima variabel yang digunakan yaitu variabel harga, kemudahan, kualitas ...
-
Valentino, Lisa Febriyanti
(Universitas Islam Malang, 2021-07-19)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen ayam roket di Lamongan). Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik ...
-
Setiawan, Agus
(Universitas Islam Malang, 2020-08-08)
Penelitian ini dilakukan di UD. Lestari Eco Desa Sembung Tulungagung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust dan ...
-
Nuha, Muhammad Liulin
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan fasilitas secara simultan dan parsial terhadap keputusan berkunjung wisatawan Pantai Gemah di Kabupaten Tulungagung. Sampel pada penelitian ini ...
-
Zamroni
(Universitas Islam Malang, 2020-08-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Komputer Cyberr Mall Malang. Variabel yang digunakan adalah Harga, Lokasi dan Kualitas ...
-
Zadi, Budi Setio
(Universitas Islam Malang, 2020-07-06)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kotoba Tour and Travel Blitar. Variabel yang digunakan adalah harga, promosi dan kualitas layanan ...