Abstract:
Penelitian ini mengkaji dan menganalisis pengaruh fashon involvement dan shopping lifestyle secara parsial atau simultan terhadap impulse buying. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Fashion Involvement terhadap impulse buying, pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying dan pengaruh fashion engagement dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada produk fashion shopee kasus mahasiswa Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Islam Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling dengan kriteria siswa berusia 19 sampai 24 tahun dan melakukan pembelian tidak terencana pada produk fashion shopee. dengan jumlah responden yang ditetapkan sebanyak 60 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap impulse buying , dan variabel shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Dari hasil pengujian secra simultan variabel fashion involvement dan shopping lifestyle berpengaruh signifikan Terhadap impulse buying
Kata Kunci : Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Impulse Buying