Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Agustin, Devi Ria
(Universitas Islam Malang, 2021-12-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen organisasi dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai yang ada di sebuah perusahaan. metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan ...
-
Oktaviani, Virda Amalia
(Universitas Islam Malang, 2020-07-21)
Virda Amalia Oktaviani PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Driver GoRide Di Kota Malang) Dosen Pembimbing I: Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si, Dosen Pembimbing II: ...
-
Firmansyah, Bramantyo
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh komunikasi, insentif motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan CV Sahid Jaya baik secara parsial maupun simultan Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik ...
-
Herdiyanti, Maulidiana
(Universitas Islam Malang, 2023-05-30)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh kreativitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ...
-
Franiswara, Sefti Firanda Ihzlim
(Universitas Islam Malang, 2021-12-04)
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan terhadap kepuasan. Serta, penelitian ini dibuat pula sebagai persyaratan memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Jenis Penelitian ini ...
-
Huda, Taufiqul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)
Taufiqul Huda, 2023, Pengaruh Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan J&T Grati Pasuruan). Dosen Pembimbing I: Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Nuryanto, Mochammad
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini dilatar belakangi karena terdapat keluhan nasabah mengenai
pelayanan yang ada pada BRI Kas UNISMA. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan ...
-
Sherina
(Universitas Islam Malang, 2022-06-21)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSIA Amanah Probolinggo. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan ...
-
Hasanah, Nur
(Universitas Islam Malang, 2020-04-18)
Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesehatan dan keselamatan kerja di klinik global sarana medika. Untuk menguji variabel mana ...
-
Nisa', Ima Sayyidatun
(Universitas Islam Malang, 2020-04-16)
PT. Tiki line Nugraha Ekakurir (JNE), an Indonesian business entity that
engaged in the field of services. The company was established in the year 1990, is
a trusted company in freight goods. PT. Tiki line Nugraha Ekakurir ...
-
Maulida, Nur Aliyah
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Instagram Anything2second_. ...
-
Fakhrezy, Zulvan Jundan Noor
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Priduk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PDAM Kota Malang). Jenis Penelitian ini adalah Kuantitatif. Metode pengambilan sampel ...
-
Putri, Fifi Brilian
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Fifi Brilian Putri, 2020, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Indomaret Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Dosen Pembimbing I ...
-
Nafiisah, Sa’adatun
(Universitas Islam Malang, 2021-07-27)
Penelitian yang dibuat ini bertujuan pertama, yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk kelulusan, dan kedua, yakni untuk mengetahui bagaiana pengaruh dan seberapa besar pengaruh 2 variabel dalam penelitian ini ...
-
Pratiwi, Wenny Enggar
(Universitas Islam Malang, 2023-08-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai pengaruh dan seberapa besar pengaruh variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty secara parsial maupun simultas terhadap keunggulan bersaing. ...
-
Ningsih, Nur Dwi Rahayu
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Nur Dwi Rahayu Ningsih, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express Cabang Gempol Pasuruan. Dosen Pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Ramadhani, Sisilia
(Universitas Islam Malang, 2022-07-17)
Sisilia Ramadhani, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kafe Kopi Latar Gondanglegi)”. Dosen Pembimbing I : Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: Khoiriyah ...
-
Jannah, Isfatul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)
Isfatul Jannah, 2022, NPM 21801092080 Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Promosi E-commerce Terhadap Kepuasan ...
-
Evanda, Helina
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan transportasi online maxim (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas ...
-
Dewi, Bella Citra Kumala
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan experiential marketing terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan ...